Zona Abangan, PDIP Optimis Kembali Kuasai Parlemen.

Magetan-CBS
Suhu politik di Kabupaten Magetan mulai memanas. PDI Perjuangan mulai memanasi mesin partai. Puluhan Calon Legislatif (Caleg) serta Pengurus DPC dikumpulkan di kantor DPC PDI Perjuangan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur serta Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno, Sabtu kemarin (6/10).
45 Caleg PDI Perjuangan dibekali materi pengumpulan suara oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan (BK) DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono Kanang, yang juga Bupati Ngawi. ” Magetan adalah wilayah Mataraman, kami rasa tidak sulit untuk memenuhi target penambahan Legislator setiap Daerah Pilihan,” kata Kanang, Sabtu (6/10).
Kanang mematok, PDI Perjuangan Magetan dapat meraup minimal 13 kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang. ” Target 13 kursi bukan hal yang mustahil untuk Magetan, karena Magetan wilayah abangan,” jelasnya.
Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno, optimis PDI Perjuangan akan menguasai parlemen dari hasil Pileg mendatang. ” Target kami, setiap dapil tambah satu, agar Pilkada 2019 kita dapat berangkat sendiri,” tegas Ketua.
Sebagai informasi, PDI Perjuangan memiliki 8 kursi di DPRD Magetan. PDI Perjuangan menjadi Parpol terbanyak yang mendudukan wakilnya di gedung Legislator. Sejumlah alat kelengkapan dewan berada di tangan PDI Perjuangan, termasuk Ketua DPRD Magetan.
  • Norik CBS
19 Ribu Siswa SMP Surati Bupati.
Lowongan CPNS Diperpanjang.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow