Home » Bagaskara Info » Viralkan Magetan, Bupati Suprawoto Ngevlog Bareng Bajindul dan Isa Bajai.

Viralkan Magetan, Bupati Suprawoto Ngevlog Bareng Bajindul dan Isa Bajai.

 

Magetan-
Selalu ada cara Bupati Magetan, Suprawoto, untuk menduniakan Kabupaten Magetan. Salah satunya, Ngevlog dengan selebritis dan Vloger terkenal.
Dengan jumlah follower ratusan ribu, Bupati Suprawoto, berharap Kabupaten Magetan dapat viral ketika hadir di akun media sosial Vloger dan selebritis ternama.
Mengambil lokasi Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Bupati Suprawoto Ngevlog bersama Parindra Sidik Cahyono atau Bajindul serta Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajai, Jumat (4/1).
Bupati Suprawoto berharap, Kabupaten Magetan khususnya Telaga Sarangan akan semakin terkenal, melalui jagad dunia maya. ” Mas Isa dan Mas Bajindul adalah warga Kabupaten Magetan, Mereka berdua merupakan agen pariwisata untuk Kabupaten Magetan,” ujar Bupati Magetan, Jumat (4/1).
Sementara itu, Isa Bajai mengaku akan mempromosikan Kabupaten Magetan di kalangan artis Ibu kota.” Saya akan mempromosikan Kabupaten Magetan dikalangan rekan-rekan selebritis, tentang panorama alamnya, kulinernya serta keramahan warga Kabupaten Magetan, agar mereka datang ke Kabupaten Magetan, ” ungkap warga asli Desa Ginuk, Kecamatan Karas tersebut.
Isa Bajai dan Bajindul memiliki pengikut di media sosial diatas 100K. Vlog Bajindul dengan nama akun “Gokil Abis” memiliki Follower 383.066. Sedangkan Isa Bajai memiliki pengikut Istagram dengan nama akun @isa_bajai sebanyak 179K.
Agenda Ngevlog Bupati Suprawoto bersama Bajindul dan Isa Bajai di Kawasan Wisata Telaga Sarangan juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ( Disparbud) Bambang Setiawan serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi ( Kominfo) Suwoto.

Norik CBS

Bupati Pegang Data ASN Jadi Makelar CPNS.
Birokrasi Berbasis IT Mulai Digenjot Bupati.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow