Usia 104 Tahun, Apa Komitmen RSUD dr Sayidiman?

Magetan-CBS

Direktur RSUD dr. Sayidiman Kabupaten Magetan, dr. Mahatma, berjanji akan terus meningkatkan layanan kesehatan untuk warga Kabupaten Magetan, sebagai  bentuk pengabdian rumah sakit milik Pemerintah daerah kepada rakyat Kabupaten Magetan.

Tahun ini, usia RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan genap 104 tahun. Usia  yang telah mapan sebagai lembaga daerah pelayan rakyat. ” Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Kabupaten Magetan, serta bekerja maksimal untuk menyembuhkan pasien yang datang ke RSUD dr Sayidiman,” kata dr Mahatma, Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, Jumat ( 14/9).

Untuk menunjang layanan medis kepada warga Magetan, sejumlah peralatan kesehatan (Alkes) serta para medis terus dilengkapi oleh manajemen RSUD dr Sayidiman, salah satunya pelayanan hemodialisa, CT Scan serta Poliklinik terpadu setara rumah sakit type B.

Kerja keras awak RSUD dr Sayidiman berbuah manis, Indonesia Achievement Center (IAC) memberikan anugerah kepada rumah sakit kebanggan warga Kabupaten Magetan tersebut sebagai RSUD terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik, di Brawijaya Room Novotel  Hotel Surabaya, 31 Mei 2018 lalu.

Sebagai informasi, IAC sebuah lembaga management yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Norik CBS

Pagar Alun-Alun "Mrotoli"
Kasat Lantas Lempar Ide Pasang Rolling Barrier Di Jalan Tembus.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow