Supercar Seksi dari Belanda

Jakarta – Nama Belanda sepertinya tidak boleh dihilangkan dari daftar negara penghasil mobil berkecepatan tinggi. Setelah Savage Rivale dan ISIS, kini lahir sebuah merek mobil super baru asal Belanda yakni Vencer.

Di lihat dari tampangnya, mobil buatan Vencer ang diberi nama Sarthe ini tampak maskulin dengan garis tegas yang dinamis di sekujur tubuhnya.

Tubuh mobil ini dibuat oleh tangan-tangan trampil dari bahan carbon fiber yang membungkus sasis dari baja. Tubuh itu kemudian disokong oleh pelek berukuran 19-20 inchi.

Di balik tampangnya yang tajam hadir sebuah mesin V8 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 510 PS dengan torsi yang mencapai 650 Nm. Teaga itu kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Dengan perpaduan itu maka mobil yang memiliki bobot 1.390 kg tersebut mampu berakselerasi hanya dalam waktu 3,8 detik untuk mencapai angka 100 km/jam dan mencapai kecepatan hingga 326 km/jam.

Sayangnya, Vencer belum mau menjelaskan berapa harga dasar supercar tersebut meski mereka memastikan bahwa mobil super itu hanya akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini

( syu / ddn )
Redaksi: redaksi

Semburan Lumpur di Gresik Dinyatakan Berbahaya
SBY Ingin Harga Mobil Hybrid dan Listrik Bisa Lebih Murah

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow