Home » Bagaskara Info » Sarangan Steril Konvoi Lulusan

Sarangan Steril Konvoi Lulusan

Magetan-

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan memastikan, konvoi pelajar SMA yang merayakan lulusan tidak akan masuk ke obyek wisata Telaga Sarangan.

Pengunjung yang berada dikawasan wisata Sarangan, dijamin tidak akan terganggu dengan suara bising knalpot yang dipakai ratusan siswa tersebut. ” Kami siaga sejak pagi, jangan sampai konvoi pelajar masuk ke obyek wisata,” kata Hadi Sumarno, Kepala bidang (Kabid) Pengelolaan Pariwisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Senin (29/4).

Dikatakan Hadi Sumarno, sebelumnya PemKab Magetan, Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan serta Polres Magetan, telah koordinasi terkait agenda lulusan SMA di Kabupaten¬†¬†Magetan. Para pihak sepakat, menjaga wilayah dalam koridor tanggung jawab lembaga masing – masing. ” PemKab Magetan, Cabang Dindik dan Polres Magetan telah koordinasi terkait agenda lulusan SMA, jadi kita serahkan penertiban kepada Kepolisian Resor Magetan, sedangkan teknik pengumuman kepada Cabang Dindik Magetan,” ungkap Kabid Pengelolaan Pariwisata, Disparbud Kabupaten Magetan.

PemKab Magetan tidak ingin, wisatawan yang ingin menikmati keheningan kawasan wisata di Sarangan terganggu dengan konvoi pelajar yang merayakan lulusan. ” Jangan sampai wisatawan¬†terganggu dengan konvoi lulusan,” tegas Hadi Sumarno kepada Koran Memo.

Pantauan Bagaskara.co.id, ratusan pelajar SMA dengan tampilan baju tercoret Рcoret terlihat disepanjang jalur Plaosan РTelaga Wahyu. Aparat Kepolisian menghalau konvoi yang mencoba naik ke wilayah Sarangan.

Norik

May Day,PemKab Magetan Jamu Ribuan Buruh.
Elf Wisatawan Klaten Terbalik, 1 Meninggal Terlempar Keluar.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow