Rossi Tetap Realistis


Getty Images

Catalunya – Valentino Rossi cukup termotivasi dengan hasil yang didapatnya di Le Mans. Meski demikian, pebalap Ducati itu memilih bersikap realistis mengenai peluangnya di MotoGP Catalunya, akhir pekan nanti.

Rossi baru saja mendapatkan hasil terbaik selama menggeber motor Ducati. Pada balapan basah MotoGP Prancis dua pekan lalu, The Doctor sukses menduduki podium kedua.

Pada balapan di Catalunya, pebalap Italia itu sebetulnya memiliki rekor bagus. Rossi pernah tampil sebagai juara di tiga kelas yang berbeda.

Akan tetapi, Rossi enggan mematok target tinggi di balapan Catalunya, yang mungkin saja berjalan akan berjalan dalam kondisi normal alias kering.

“Dua pekan lalu, kami mendapatkan hasil yang menyenangkan karena kami mendapatkan keuntungan dari trek yang basah, sebuah kondisi yang kami tahu kami bisa kompetitif, tapi kami sadar bahwa kami mesti terus meningkatkan performa di kondisi normal, kering,” ucap Rossi di Crash.

“Sirkuit Catalunya selalu menjadi salah satu favorit saya, dan meskipun sulit untuk membayangkan mendapatkan podium lagi, kami masih harus melakukan yang terbaik dengan finis dengan para pebalap di depan,” tukas juara dunia MotoGP lima kali itu.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini

( rin / ddn )
Redaksi: redaksi

Lampu Indikator Aki Selalu Menyala di APV Luxury
BMW Zagato, Perpaduan Unik Jerman dan Italia

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow