Home » Bagaskara Info » Pujasera Ramadan Dialihkan Ke Halaman Stadion Yosonegoro.

Pujasera Ramadan Dialihkan Ke Halaman Stadion Yosonegoro.

Magetan-
Pemerintah kabupaten (PemKab) Magetan memindahkan lokasi Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) Ramadan ke area Stadion Yosonegoro, yang sebelumnya berada disekitar Alun-alun depan Pendopo Surya Graha ( PSG) Magetan.
Alasanya, pedagang Makanan dan Minuman (Mamin) yang ingin berjualan kini jumlahnya meluber jika dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. ” Yang mengambil kupon ikut jualan sudah 120 pedagang, jadi kita alihkan ke lokasi yang lebih luas,” kata Sucipto, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Melalui Muhammad Salim, Kepala Bidang Perdagangan, Selasa (7/5).
Menurut Muhammad Salim, pemindahan Pujasera dari parkir timur alun-alun ke halaman Stadion Yosonegoro, semakin mempermudah warga yang ingin mencari Mamin untuk berbuka puasa. ” Lokasi Halaman Stadion lebih mudah dijangkau, selain itu area parkir juga luas, kami rasa sangat tepat,” jelasnya.
PemKab Magetan masih membuka stand untuk pedagang yang ingin berjualan diarea Pujasera, karena lokasi yang masih luas. ” Silahkan yang ingin berjualan, semoga menjadikan pintu rezeki untuk semua,” ungkap Kabid Perdagangan, Disperindag Kabupaten Magetan.
Pujasera Ramadan PemKab Magetan dibuka mulai pukul 15:00 hingga pukul 18:00, namun bagi pedagang yang ingin menjajakan barang dagananya hingga malam, Pemkab tidak melarang. ” Fasilitas penerangan telah disiapkan, silahkan dimanfaatkan seperlunya,” pungkas Muhammad Salim.

Norik

Pilkades 184 Desa, Bupati Wacanakan e-Voting.
Pujasera Ramadan Dipindah Ke Halaman Stadion Yosonegoro.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow