Home » Bagaskara Info » May Day,PemKab Magetan Jamu Ribuan Buruh.

May Day,PemKab Magetan Jamu Ribuan Buruh.

Magetan-
Ribuan buruh tumpah ruah diacara peringatan Hari Buruh atau May Day yang digelar PemKab Magetan di area Pabrik Gula (PG) Redjosarie, Kecamatan Kawedanan, Rabu (1/5).
PemKab Magetan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Magetan, mengundang perwakilan buruh yang bekerja disejumlah Perusahaan diseluruh wilayah Kabupaten Magetan.
PemKab Magetan bertekad, Buruh di Kabupaten Magetan bersuka cita pada saat Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei. ” Kami ciptakan kebersamaan antara PemKab, Polri, Perusahaan dan Buruh, pada peringatan Hari buruh tahun ini,” kata Suyadi, Kepala Disnakertrans Kabupaten Magetan, Rabu (1/5).
Dikatakan Suyadi, peringatan hari buruh tahun 2019, dijadikan ajang silaturohmi antara Pemerintah, Perusahaan serta Buruh, agar tercipta komunikasi yang selaras tentang permasalahan dunia kerja di Kabupaten Magetan. ” Kita makan bersama, jalan sehat bersama hingga menikmati hiburan bersama, kami ingin Kabupaten Magetan selalu adem, pada peringatan Hari buruh setiap tahun,” ungkapnya.
Pantauan bagaskara.co.id, peringatan hari buruh yang digelar PemKab Magetan dihadiri, Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Kapolres Magetan, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Perusahaan serta ribuan buruh dari sejumlah Perusahaan di Kabupaten Magetan.
PemKab Magetan berharap, seluruh pabrik meliburkan buruhnya untuk memperingati Hari Buruh 1 Mei. Libur buruh tercantum pada Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24/2013. ” Hari ini seluruh buruh wajib libur, karena memang hak mereka yang telah diamanahkan oleh Keppres 24/2013,” jelas Singgih Mujoko, Kabid Hubungan Industrial dan Transmigrasi.
  • Norik
Bupati Godok Operasional Kafe & Karaoke Selama Ramadan.
Sarangan Steril Konvoi Lulusan

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow