Home » Bagaskara Info » Magetan Tuan Rumah JKF 2019

Magetan Tuan Rumah JKF 2019

Magetan,Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar Jatim Kominfo Festival (JKF) 2019.Sebuah kebanggaan Magetan menjadi tuan rumah perhelatan besar tersebut.Gelaran yang berlangsung mulai tanggal 1-4 Oktober 2019 tersebut dilaksanakan di GOR Ki Mageti. Perhelatan besar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak pada Selasa (1/9/2019).Acara semakin meriah dengan hadirnya penyanyi campursari The Godfather of Broken Heart yaitu Didi Kempot yang saat ini digemari dan menjadi idola kalangan milenial.

Salah satu sub tema yang diangkat dalam JKF 2019 ini adalah komunikasi untuk toleransi. Hal itu dilakukan dengan harapan untuk menunjukkan pada masyarakat, bahwa toleransi bisa diwujudkan jika terjadi komunikasi yang lancar dan informasi yang sehat.Pada perhelatan tersebut juga akan dilaksanakan bermacam macam kegiatan,mulai dari kompetisi medsos, pertunjukan seni dan pameran program unggulan Kominfo se Jawa Timur.

Serangkaian kegiatan dalam JKF 2019, untuk Rabu (2/10/2019), yaitu Kopilaborasi JKF 2019, Rakor Evaluasi Kajian Statistik Sektoral, Flash Vlogging Workshop bagi Pegiat Medsos, Lomba Kreasi Masakan, Festival Media Pertura Jatim, sarasehan dan Apresiasi Seni, Ndoro Bei JTV show.

Kamis (3/10/2019),  antara lain Senen dan Flash Mob, outbond pegiat medsos, bimbingan teknis jaringan, rakor evaluasi kajian statistik sektoral, Forum Komunitas Pegiat TIK, Festival Media Pertura Jatim, dan Marke Show JTV.

Jumat (4/10/2019), rangkaian kegiatannya antara lain lomba mewarnai PAUD/TK, forum komunitas penggiat TIK, dan ceremony penutupan JKF 2019.

Sast

 

 

 

Literasi Media dan Workshop Publik Speaking JKF 2019
Menyambut Rabies Day,Disnakan Magetan Mengadakan Vaksinasi Rabies Gratis

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow