Home » Bagaskara Info » Logistik Linmas Dijatah Rp 360 Juta.

Logistik Linmas Dijatah Rp 360 Juta.

Magetan-
PemKab Magetan Mengucurkan dana Rp 360 Juta untuk mencukupi kebutuhan logistik 6,832 personil Perlindungan Masyarakat ( Linmas) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), 17 April Mendatang.
Kebutuhan Linmas selama 3 hari, sejak H (-) 1 (satu) hingga H (+) 1 (satu) Pemilihan Umum ( Pemilu) bakal ditanggung PemKab Magetan. ” Pokoknya kebutuhan selama 3 hari akan dicukupi PemKab Magetan,” kata Chanif Triwahyudi, Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Kamis (4/4).
PemKab Magetan akan mengirim 6 (enam) personil Linmas ke 235 desa/Kelurahan se- Kabupaten Magetan, untuk ikut mengamankan Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.” Kasat Linmas Desa adalah Kades atau Lurah, penempatan personil merupakan hak prerogatif Kades atau lurah,” ungkap Chanif Tri Wahyudi.
Ribuan personil Linmas direkrut dari 235 desa/kelurahan yang direkomendasi menjadi anggota Linmas, pengaman Pileg dan Pilpres di Kabupaten Magetan. ” Direkrut dari Desa dan Kelurahan setempat,”pungkas Kasatpol PP Magetan.
  • Norik
Bupati Tunjuk Catur Gantikan Mahatma.
Gertakan Segel Bangunan "Ilegal" Maospati Tidak Terbukti.
Play

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow