Home » Bagaskara Info » Kepala Dinas Minta Mundur Ke Bupati.

Kepala Dinas Minta Mundur Ke Bupati.

Magetan-
Ketika 6 (enam) Jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Magetan kosong, Bupati Magetan, Suprawoto, dikejutkan dengan permintaan pengunduran diri salah satu pejabat eselon II (dua).
Meski belum mengajukan resmi surat pengunduran diri, Bupati Suprawoto, mengaku akan mempertahankan posisi pejabat tersebut. ” Sudah Konsultasi, tapi kalau yang bersangkutan akan saya pertahankan,” kata Bupati Suprawoto, Kamis ( 10/1).
Disisi lain, Suprawoto akan mempelajari penyebab ASN eselon II tersebut berniat mundur. ” Saya masih mempelajari penyebab yang bersangkutan berniat mundur,” ungkap Bupati.
Bupati meminta, nama dan jabatan ASN yang berniat meletakan jabatan tersebut tidak disebutkan. ” Jangan sebutkan namanya ya,” pinta Suprawoto.
Sebagai informasi, sejumlah jabatan kepala satuan kerja (Satker) dilingkup Pemkab Magetan saat ini hanya dihuni Pelaksana tugas (Plt), yakni, Sekretaris dewan (Setwan), Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Norik CBS

Kejaksaan Pelajari Keterlibatan Panitia CPNS.
Bupati Desak Makelar CPNS Ajukan Pensiun Dini.
Play

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow