Home » Info Wisata » Kalau Dulu Terlarang, Kini Turis Bebas Masuk,,,,,

Kalau Dulu Terlarang, Kini Turis Bebas Masuk,,,,,

Dahulu ,Tempat ini adalah rumah untuk kaisar dan tiran pada 500 tahun silam. Namun sekarang, tempat ini dapat dinikmati setiap wisatawan yang datang ke Beijing. Saat ini, Kota Terlarang itu menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati di Beijing.

Kota Terlarang mempunyai area yang sangat luas, yaitu sekira 7.200 meter persegi. Sehingga, jika berkunjung ke tempat ini, Anda tidak perlu bingung dengan hiruk pikuk orang banyak.

Kota Terlarang merupakan salah satu area yang tepat untuk Anda jelajahi. Di tempat ini banyak koleksi seni yang berasal dari Museum Istana. Karya seni yang ada di tempat ini, terdiri dari artefak, keramik, lukisan, dan kaligrafi yang berasal dari Dinasti Qing dan Dinasti Ming.

Untuk menjelajahi Kota Terlarang dan Tiananmen Square yang berada di seberang jalan dapat, Anda bisa  menjelajahinya dalam setengah hari. Jika ingin suasana yang tidak terlalu ramai, Anda dapat datang sepagi mungkin selama hari kerja.

Untuk menikmati suasana dan pemandangan yang lebih indah dari Kota terlarang dan kota-kota di sekitarnya, sebaiknya pergi ke puncak bukit yang berada di tengah-tengah Taman Jingshan. Taman ini terletak beberapa blok di sebelah utara dari Kota Terlarang.

Wisata sejarah Museum Trinil
Mengunjungi Kabupaten Terujung di Indonesia

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow