Home » Bagaskara Info » Joko Minta Doa Agar Lelang Stadion Lancar.

Joko Minta Doa Agar Lelang Stadion Lancar.

Magetan-
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan, Joko Santoso, optimis tahun ini proyek Stadion Yosonegoro rampung.
Keputusan Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan mandat khusus kepada Kelompok kerja (Pokja) untuk mengawal proses lelang stadion Yosonegoro berdampak pada kepercayaan publik dengan transparasi  tender stadion.” Saya yakin tahun ini rampung, apalagi dikawal langsung pak Bupati,” kata Joko Santoso, Kepala Dikpora Kabupaten Magetan, Rabu (20/2).
Joko Santoso berharap anggaran Rp 4,8 Miliar yang telah disiapkan PemKab Magetan tidak kembali ke Kas daerah (Kasda) karena gagal lelang seperti tahun – tahun sebelumnya.” Semoga proses tender mulus, agar dana tidak jadi Silpa,” harapnya.
Menurut Kepala Dikpora, kegagalan menyerap anggaran yang telah disahkan DPRD membuat rugi rakyat yang seharusnya menikmati pembangunan yang dilaksanakan PemKab Magetan.” Jika dana jadi Silpa, yang rugi rakyat, karena tidak dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah daerah,” jelas Joko Santoso.
Dukungan masyarakat melalui Doa sangat diperlukan agar proses lelang hingga pembangunan Stadion Yosonegoro yang merupakan kebanggaan rakyat Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar.” Peran serta masyarakat sangat penting, terutama doa semoga seluruh proses pembangunan lancar,” pinta Kepala Dikpora Magetan.
Joko Santoso optimis, tahun 2020 Stadion Yosonegoro akan siap difungsikan dengan berbagai sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga yang disediakan PemKab Magetan. ” Insya Allah, tahun depan Stadion Yosonegoro dapat berfungsi total,” pungkasnya.
Sebagai informasi, proyek pembangunan stadion Yosonegoro dimulai tahun 2014-2015. Mulai tahap 1 (satu) hingga tahap III (tiga) total anggaran mencapai 17 miliar. Tahun 2016- 2018 proyek stadion gagal lelang.
Dampaknya anggaran yang telah disiapkan Pemkab Magetan Tahun 2018 sebesar Rp 5 miliar gagal diserap dan kembali ke Kas daerah. Tahun ini PemKab Magetan menyiapkan Rp 4,8 Miliar untuk merampungkan Stadion yang jadi markas Persatuan Sepakbola Magetan ( Persemag) tersebut.

Norik

Buru Aktor Intelektual Calo CPNS, Pemkab Bentuk Tim Adhoc.
Proyek Lampu Rp 300 Juta Dipreteli Tangan Jahil.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow