Home » Bagaskara Info » Jam Besuk Pasien RSUD Sayidiman Ditertibkan, Pahami Aturanya!

Jam Besuk Pasien RSUD Sayidiman Ditertibkan, Pahami Aturanya!

Magetan-
Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan terus berbenah untuk meningkatkan layanan kepada pasien yang menjalani perawatan, salah satunya penertiban jam besuk, layaknya Rumah Sakit Nasional dan Swasta.
Selain bertujuan memberikan layanan istirahat cukup bagi pasien, pengaturan jam kunjung juga sebagai standart rumah sakit terakreditasi.
RSUD dr Sayidiman Magetan telah membuat system kontrol pada jam kunjung pasien, salah satunya setiap pengunjung  harus melewati pagar yang dijaga oleh satuan pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Daerah Magetan.
Sebagai informasi, manfaat penertiban jam kunjung bagi pasien adalah, memberikan waktu yang kondusif pasien untuk beristirahat, mendapatkan perawatan yang maksimal, menjaga kontaminan yang bervariasi dari pengunjung serta kebersihan lingkungan pasien lebih dapat dikendalikan.
Sedangkan bagi tim medis, akan lebih memudahkan memantau kenyamanan pasien yang sedang di rawat, berkurangnya resiko infeksi nosokomial pada pasien. Infeksi nosokomial atau infeksi yang diperoleh dari rumah sakit adalah infeksi yang tidak diderita pasien saat masuk ke rumah sakit melainkan setelah ± 72 jam berada di tempat tersebut. Infeksi ini terjadi bila toksin atau agen penginfeksi menyebabkan infeksi lokal atau sistemik.
Penertiban jam kunjung pasien juga bertujuan menciptakan kondisi kondusif bagi tenaga kesehatan dalam melayani perawatan pasien serta keamanan yang terkendali demi kebutuhan pasien dan keluarga.
Jam berkunjung RSUD dr Sayidiman Magetan :
A.    Senin-Sabtu
Pagi         : pk 11.00 -13.00
Sore         : pk 16.00 -20.00
B.    Minggu / LiburNasional
Pagi         : pk 10.00 -12.00
Sore         : pk 16.00 -20.00.
# Anak – Anak Dibawah 12 tahun, Dilarang Masuk Ruang Perawatan.

Norik

Bupati Teken Perbup Sumbangan Walimurid!
#LKPJ Bupati TA 2018, SILPA Rp 292 Miliar Hingga Gagalnya Mengurangi Kemiskinan.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow