Home » Bagaskara Info » Impian memiliki Mall Pelayanan Publik  PemKab Magetan selangkah lagi bakal terwujud. 

Impian memiliki Mall Pelayanan Publik  PemKab Magetan selangkah lagi bakal terwujud. 

Magetan-
Hasil Kunjungan Humas PemKab Magetan dan Redaksi Media Kelompok Kerja (Pokja) Kabupaten Magetan ke Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuwangi menguatkan harapan tersebut.

Pantauan Koran Memo, PemKab Banyuwangi melayani 199 Komponen Layanan perijinan di Mall Pelayanan Publik.

Beroperasi sejak 7 Oktober 2017, Mall Layanan Publik PemKab Banyuwangi memiliki 12 Komponen Layanan Lintas Sektoral dan 11 Komponen Layanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) PemKab Banyuwangi.

” Kita terapkan Layanan Satu Atap di Mall Pelayanan Publik PemKab Banyuwangi, Artinya, masyarakat akan cepat mengurus berkas yang diinginkan disatu lokasi,” kata Fatah Hidayat, Kepala Sub Unit Tata Usaha Mall Pelayanan Publik PemKab Banyuwangi, Jumat ( 8/3).

Selain mengurus berkas perijinan, warga Kabupaten Banyuwangi serta Investor luar wilayah, juga dimanjakan ketika hendak melakukan pembayaran Restribusi perijinan.

” Pemohon yang telah menyelesaikan berkas, dapat langsung membayar ke stand Bank Daerah yang ada didalam Mall Pelayanan Publik,” ungkap Fatah Hidayat.

Kepala bagian ( Kabag) Humas dan Protokol PemKab Magetan, Wahyu Saptawati Budi Utami, mengaku jika Kunjungan Ke Mall Pelayanan Publik PemKab Banyuwangi Akan dijadikan referensi pendirian Mall Pelayanan Publik PemKab Magetan.

” Kabupaten Banyuwangi Bisa, Magetan juga harus bisa. Dari studi banding ke Mall Pelayanan Publik PemKab Banyuwangi, dapat kita modifikasi dan diterapkan di Kabupaten Magetan,” ungkap Kabag Humas PemKab Magetan.

Sebagai informasi, PemKab Magetan Tahun ini menargetkan beroperasi Mall Pelayanan Publik bagi Masyarakat.

Lantai dua Pasar Baru Magetan (PBM) yang sebelumnya kurang berfungsi maksimal bakal disulap menjadi Mall Pelayanan Publik, seperti PemKab Banyuwangi yang menyulap gedung tidak terpakai menjadi Mall Layanan Masyarakat Yang Setiap Hari Dikunjungi Ribuan Warga.

Kasus Lampu Hias Telaga Sarangan Raib.
Studi Banding ke Banyuwangi Demi Kembangkan Pariwisata Magetan
Play

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow