Home » Bagaskara Info » Button Puji Suasana Tim McLaren

Button Puji Suasana Tim McLaren

Shanghai – Jenson Button berbicara mengenai atmosfer positif di dalam tim McLaren. Ia juga mengungkapkan optimismenya dalam membalap bersama tim berjuluk The Silver Arrows itu musim ini.

Button, yang menjadi juara dunia pada 2009 ketika membalap bersama Brawn GP, menyebut McLaren selalu punya peluang di setiap musim, kendati mobil mereka tak kompetitif. Pebalap asal Inggris ini sudah dua musim membela McLaren dengan catatan terbaiknya adalah menjadi runner-up pada musim 2011.

“Bahkan ketika kami tidak memiliki mobil yang kompetitif, kami tetap yakin bahwa kami akan mendapatkan mobil yang kompetitif setelahnya. Anda tidak akan berpikir, ‘Well, saya punya waktu yang menyenangkan di sini dan sekarang saatnya pindah’,” ujar Button di Planet F1.

Button berbicara mengenai atmosfer bagus yang menaungi McLaren musim ini. Pria yang mengawali karier F1-nya bersama Williams itu pun mengatakan, McLaren sangat berambisi untuk mencapai sesuatu musim ini.

“Kami punya atmosfer yang luar biasa. Semua orang berpikir bahwa tim kami dingin dan penuh suasana kelabu. Saya sempat berpikir seperti itu juga ketika baru pertama kali datang, tapi saya tahu mereka biasanya membuat mobil yang bagus dan punya sejarah yang menarik.”

“Ada hasrat untuk menang yang luar biasa di sini. Orang-orang berbicara mengenai betapa berhasratnya Ferrari, dan mereka memang begitu. Namun, saya pikir tak ada yang menyadari hasrat yang dimiliki tim ini, dan seberapa besar kami ingin meraih kesuksesan,” tukasnya.

( roz / ddn )
Redaksi: redaksi

Konsumsi BBM Camry Lebih Irit 25 Persen
Sengketa Konsumen dan Produsen Mobil Pernah Terjadi

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow