Bupati Siapkan Hadiah Untuk Samuel Vicho.

Magetan-CBS
Aksi heroik Samuel Vicho (28) tukang sound system yang memanjat tiang bendera karena tali pengait putus, pada upacara hari Kesaktian Pancasila ( Haksak) di lapangan Desa Soco, Kecamatan Bendo, ternyata masih membekas di hati Bupati Magetan, Suprawoto.
Rencananya, warga Desa/Kecamatan Panekan tersebut bakal diundang secara khusus pada resepsi hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan, Sabtu (13/10).
PemKab Magetan telah menyiapkan penghargaan untuk Samuel Vicho atas aksinya tersebut.” Secara formal akan kita berikan apresiasi kepada yang bersangkutan,” kata Bupati Magetan, Suprawoto, Jumat (12/10).
Terpisah, Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setdakab Magetan, Saif Muchlisun, mengamini rencana menghadirkan Samuel Vicho di resepsi hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan, Sabtu ( 13/10). ” Bapak Bupati sangat apresiasi kepada keberanian Samuel Vicho, karena secara reflek naik ke tiang bendera. Bentuk apresiasi tersebut, Samuel Vicho akan kami undang pada malam resepsi hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan,” jelas Kabag Kesra.
  • Norik CBS
KPU Magetan : Ayo Amankan Hak Pilih Kita
Belanja Internet Rp 696 Juta, Bupati Larang ASN Main Medsos.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow