Home » Bagaskara Info » Bupati Ajak Bukber Pengontrol Kebijakan.

Bupati Ajak Bukber Pengontrol Kebijakan.

Magetan-
Bupati Magetan, Suprawoto bersama Wakil bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti menjamu puluhan wartawan dari perusahaan media cetak, elektronik serta online di Pendopo Surya Graha (PSG) dengan kemasan acara Buka bersama (Bukber).
Dihadapan awak media, Bupati Magetan membeber agenda Pemkab Magetan dalam menyambut Lebaran 2019, mulai perbaikan jalur mudik, pemantauan harga bahan pokok, pemeriksaan kesehatan awak bus serta penyediaan lahan parkir untuk pemudik tujuan Magetan.
Bupati Suprawoto berharap, media di Kabupaten Magetan memberikan informasi update kepada pemudik tentang seluk – beluk Kabupaten Magetan agar menjadi acuan informasi pemudik yang sebatas melintas maupun tujuan Magetan. ” Berikan informasi kepada pemudik tentang Kabupaten Magetan, agar media anda menjadi acuan utama ketika mereka berada di Magetan,” kata Bupati Magetan, Selasa (28/5).
Selain melaporkan kegiatan persiapan Lebaran 2019, Bupati Suprawoto bersama Wabup Nanik Endang Rusminiarti yang didampingi Sekda Magetan serta sejumlah Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli membuka tanya jawab dengan awak media.
Pantauan bagaskara.co.id, selama acara Bukber dengan Bupati dan Wakil bupati Magetan, suasana akrab terlihat antara pejabat dan pilar ke empat NKRI yakni Pers. Kabupaten Magetan merupakan wilayah yang hangat dengan kalangan pekerja media.
Karakter pejabat Pemkab Magetan khususnya Bupati, bukan kategori pejabat alergi dengan insan pers. Bahkan, ¬†Bupati Suprawoto menilai, kritik wartawan melalui pemberitaan akan dijadikan bahan evaluasi kebijakannya. ” Saya tidak akan ¬†pernah alergi dengan pemberitaan, sekeras apapun itu. Karena itu akan saya jadikan evaluasi kinerja kami bersama para Kepala OPD,” pungkasnya.

Surati Bupati, Direktur RSUD Minta Pangkas Hari Kerja.
Tampung Keluhan Rakyat, Bupati Sebar Nomor Pengaduan 24 Jam.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow