Home » Bagaskara Info » BMW Zagato, Perpaduan Unik Jerman dan Italia

BMW Zagato, Perpaduan Unik Jerman dan Italia

Munich – Apa jadinya bila produsen mobil Jerman yang selalu terkenal futuristik berkolaborasi dengan rumah desain Italia yang eksotik? Hasilnya, tentu unik!

Lihat saja mobil terbaru BMW Zagato Coupe yang akan segera diperlihatkan ini. Nuansa futuristik dan eksotik nan elegan mampu menjelma dalam satu kesatuan.

Mobil yang dibuat dengan tangan ini menurut rencana akan diperlihatkan di ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este, sebuah acara paling eksklusif di dunia kendaraan klasik yang akan digelar di utara Italia.

“Zagato selalu menyediakan konsumen mobil yang ready-to-drive yang bisa dibawa aksi di jalanan maupun di sirkuit tanpa basa-basi dan BMW Zagato Coupe ada di template yang sama,” ujar Dr Andrea Zagato.

Keterlibatan BMW dengan rumah desain Italia pun bukanlah pertama kali dilakukan tercatat BMW pernah mengeluarkan BMW 3200 Michelotti Vignale (1959), BMW 700 (1959), BMW 3200 CS Bertone (1962) dan BMW M1 (1978) yang dibuat oleh rumah desain Italia.

“Bekerja dengan Zagato merupakan pengalaman fantastis. Hal ini sangat memperkaya kita untuk menciptakan sesuatu dengan orang yang memiliki pemahaman dan semangat tentang desain yang baik,” jelas Karim Habib, Kepala Desain Mobil BMW.

“Dan itulah yang membuat mobil ini begitu istimewa. Dialog yang terbuka dan konstruktif dengan Zagato membuat pengalaman, keahlian tak tertandingi. Semua karunia-karunia ini terbungkus dalam BMW Zagato Coupe,” tandasnya.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini

( syu / ddn )
Redaksi: redaksi

Rossi Tetap Realistis
Wah, Perilaku Bikers Saat Mengendarai Motornya Bisa Terekam

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow