Cabup – Cawabup Ogah Daftar Hari Pertama.

Magetan,CBS
Hingga Senin (8/1) petang, tidak ada Calon Bupati (Cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Magetan yang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, dihari pertama pendaftaran peserta Pilkada Magetan Juni mendatang.

Di kantor KPU Magetan yang tampak hanya staf KPU Magetan duduk santai di aula KPU Magetan lokasi pendaftaran Cabup dan Cawabup Magetan.
Ketua KPU Magetan, Hendrat Subiakto, memastikan, hingga penutupan pendaftaran pukul 16.00 Wib, tidak ada Cabup-Cawabup yang mendaftarkan diri. ” Hari pertama pendaftaran belum ada yang mendaftar,” kata Ketua KPU Magetan, Senin (8/1).

Dikatakan Hendrat, waktu pendaftaran hari Senin dan Selasa (9/1), dibuka mulai pukul 08.00 Wib dan akan ditutup pukul 16.00 Wib, sedangkan hari terakhir, Rabu (10/1) akan ditutup hingga pukul 24.00 Wib. ” Dibuka selama tiga hari, Senin – Selasa mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Sedangkan hari terakhir yakni Rabu akan ditutup pukul 24.00 wib,” jelasnya.

Paska pendaftaran  di KPU Magetan, Paslon Cabup dan Cawabup akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. ”  Tanggal 11 – 12  Januari, Paslon Cabup – Cawabup akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya,” pungkas Ketua KPU Magetan

Norik – Bagaskarafm Magetan

PPP Restui Nanik Sumantri
Hanura (Masih) Senyap!

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow