Parade Budaya SD HUT Ke 342 Kabupaten Magetan.

Magetan CBS-Menuju puncak hari jadi ke 342 Kabupaten Magetan 12 Oktober mendatang, berbagai hiburan tersajikan di alun-alun Kabupaten Magetan. Secara bergiliran festival hiburan rakyat ditampilkan sebagai hiburan masyarakat yang hadir di alun-alun Kabupaten Magetan.
Salah satunya parade seni budaya  yang ditampilkan siswa Sekolah Dasar (SD) se- Kecamatan Magetan. Secara marathon dimulai pukul 16.00 Wib, para siswa SD bergiliran mengisi panggung hiburan yang disediakan panitia hari jadi ke 342 Kabupaten Magetan.
Meski alun-alun Kabupaten Magetan diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan semangat para pelajar di Kabupaten Magetan untuk memberikan penampilan terbaik dihadapan pengunjung yang hadir.
Meskipun tidak memperebutkan juara, parade seni budaya tingkat SD diikuti 18 SD yang berasal dari sejumlah wilayah di Kecamatan Magetan.” Kami ingin menampilkan yang terbaik dalam rangka hari jadi ke 342 Kabupaten Magetan,” Yeni ( 32) orangtua wali murid SD Negeri Sukowinangun, Kecamatan Magetan, Rabu ( 4/9).
Sebagai informasi, parade seni budaya yang digelar Pemkab Magetan di alun- alun Magetan akan terus berganti setiap hari. Sebelumnya dilaksanakan Festival Lesung dan Bedhug (Ledhug) Suro tingkat Kecamatan di panggung hiburan rakyat Magetan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

UPTD Dihapus, 36 PNS Kehilangan Jabatan.
Rica- Rica Kelinci Pecahkan Rekor MURI.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow