Pemkab Magetan Buka Peluang Investasi di MTQ Pasuruan.

Magetan CBS. Pemkab Magetan ikut ambil bagian dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-27 Jawa Timur, yang dipusatkan di Kabupaten Pasuruan, Senin (2/9).
Selain mengirim Khalifah, Pemkab Magetan juga menargetkan masuknya investor ke Magetan dalam kegiatan skala provinsi tersebut. Demikian seperti yang dikatakan Bambang Trianto, Sekda Magetan, Senin (2/9).
Pemkab memboyong sejumlah produk unggulan asli Kabupaten Magetan, mulai produk industri, pangan serta hasil bumi Kabupaten Magetan. Dengan harapan, investor dapat melihat secara langsung produk – produk yang dihasilkan rakyat Magetan.
Disisi lain, sektor hasil bumi Kabupaten Magetan juga menjadi fokus Pemkab Magetan menggaet investor yang datang dalam kegiatan MTQ di Kabupaten Pasuruan.
Sebagai ujung tombak Pemkab Magetan memberikan informasi perijinan kepada investor, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) hadir dalam stand Kabupaten Magetan dalam MTQ ke 27 Jawa Timur.
Sebagai informasi MTQ Jatim 2017 ini diikuti 38 kafilah dari 38 kabupaten/kota, terdiri dari 1.200 peserta, 491 pendamping dan 115 dewan hakim. Rangkaian acara dimulai Senin, 2 Oktober hingga Minggu, 8 Oktober 2017. Sedangkan pameran produk unggulan akan dilaksanakan di kawasan wisata religi masjid Muhammad Cheng Ho, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

Rica- Rica Kelinci Pecahkan Rekor MURI.
Jabatan Kepala Dinas Perkim dan Disperindag Kosong

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow