Jabatan Kepala Dinas Perkim dan Disperindag Kosong

Magetan CBS.Bupati Magetan Sumantri belum menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Magetan paska digeser ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, Jumat ( 29/9) lalu.
Mutasi Rahmad Edy dari Disperindag ke Asisten Administrasi dan Umum serta Purnomo dari Dinas Perkim ke Bappeda Litbang Magetan, menambah daftar panjang kursi Kepala Dinas yang bakal dijabat Pelaksana tugas (Plt).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Suko Winardi, membenarkan Bupati  Sumantri belum menunjuk Plt untuk Disperindag dan Dinas Perkim Kabupaten Magetan.
Data yang dihimpun ada sepuluh jabatan level Kepala Dinas yang tidak bertuan diantaranya dan hanya dijabat Plt, diantaranya Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Bakesbang, Kepala BPKAD, Sekretaris Dewan serta Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan.
Sebagai informasi, Bupati Sumantri menggeser jabatan tiga anak buahnya, Jumat ( 29/10). Tiga pejabat level eselon II tersebut yakni Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Purnomo digeser menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda Litbang), Rahmad Edy Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) digeser menjadi Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Magetan serta Hari Suyanto Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Magetan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

Pemkab Magetan Buka Peluang Investasi di MTQ Pasuruan.
Bupati Apresiasi Kesadaran Rakyat Menjaga Alam.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow