Home » Bagaskara Info » Birokrasi Berbasis IT Mulai Digenjot Bupati.

Birokrasi Berbasis IT Mulai Digenjot Bupati.

Magetan-
Proyek Magetan SMART mulai dipacu Pemerintahan Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (ProNa).
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Magetan tahun 2018 -2023 telah dibacakan Bupati dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Kamis (3/1).
Visi-Misi ProNa untuk ” Masyarakat Magetan Yang Smart Semakin Mantab dan Lebih Sejahtera”, diawali dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta peningkatan kinerja Birokrasi berbasis Informasi Teknologi (IT).
Sejumlah proyek berbasis IT mulai digarap Pemkab Magetan mengawali tahun pemerintahan ProNa. ” Kami telah koordinasi dengan lintas sektoral seperti Kapolres dan Kementrian Agama untuk mewujudkan layanan publik berbasis IT di Kabupaten Magetan,” kata Bupati Magetan, Suprawoto, Kamis (3/1).
Mall pelayanan publik lantai 2 (dua) Pasar Baru ditargetkan terwujud Tahun 2019. ” Di Mall Layanan publik kita akan dapat mengurus perpanjangan SIM, Adminduk serta pembayaran Ongkos Naik Haji (ONH) serta layanan publik lain yang diperlukan warga Kabupaten Magetan,” jelas Bupati Suprawoto.
Bupati yakin kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Magetan akan mampu mewujudkan program kerja ProNa diawal  tahun pemerintahan. ” Kepala OPD harus dapat menjadi leadership untuk anak buah agar menjalankan layanan berbasis IT yang akan kita jalankan,” jelas Suprawoto.
Sebagai informasi, Pemkab Magetan bakal melakukan face off lantai 2 (dua) Pasar  Baru Magetan dirubah  menjadi Mall Layanan Publik. Disamping mengurus keperluan berkas pribadi, publik juga dapat belanja di pasar baru Kabupaten Magetan.

Norik CBS

Viralkan Magetan, Bupati Suprawoto Ngevlog Bareng Bajindul dan Isa Bajai.
Pendaki Asal Magelang Hilang Dipuncak Lawu.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow