Home » Bagaskara Info » Belanja Internet Rp 804 Juta, Naik Rp 108 Juta Dibanding 2018.

Belanja Internet Rp 804 Juta, Naik Rp 108 Juta Dibanding 2018.

 

Magetan,
Belanja Internet Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Magetan Tahun Anggaran (TA) 2019 naik Rp 108 Juta jika dibanding Tahun 2018.
Tahun lalu, belanja Internet sebesar Rp 696 juta, sedangkan tahun ini meroket Rp 804 juta.” Iya naik dibanding tahun 2018,” kata Suwoto, Kepala Dinas Kominfo, Kabupaten Magetan, Minggu (6/1).
Kecepatan internet yang dibeli Pemkab Magetan mencapai 400 megabits per second (Mbps). ” Jaringan ini akan dibagi 130 titik, mulai OPD, Kecamatan, Puskesmas serta Kelurahan,” jelas Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan Kepada Bagaskara.co.id
Disisi lain, Dinas Kominfo  Kabupaten Magetan akan merazia kantor plat merah yang masih menggunakan jasa internet dari penyedia lain.” Agar tidak doble anggaran akan kita tertibkan kantor lingkup Pemkab Magetan yang masih menggunakan jasa internet dengan penyedia lain,” tegas Suwoto, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan.
Pasokan internet kepada OPD juga akan diawasi oleh Dinas Kominfo selama jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN). ” Kecuali Dinas Kominfo dan Bagian Humas Protokol, pasokan internet ke OPD akan kita blokir, agar tidak digunakan macam-macam oleh ASN, seperti main media sosial,” Pungkas Suwoto.

Norik CBS

Kasus Makelar CPNS Merembet.
Bupati Pegang Data ASN Jadi Makelar CPNS.

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow