Home » Bagaskara Info » 3Bulan Tidak Masuk, Kasek Kanesma Bakal Di Plt. 

3Bulan Tidak Masuk, Kasek Kanesma Bakal Di Plt. 

Magetan-
Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan bakal menunjuk Pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi jabatan Kepala sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Magetan (Kanesma).
Hal ini menyusul, Kepsek Kanesma, Budiono, sudah berbulan – bulan tidak masuk sekolah akibat sakit. ” Segera akan ditunjuk Plt, karena mendesak untuk kepentingan anak- anak yang akan lulus,” kata Supardi,Plt Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan,Kamis (11/4).
Catatan Supardi,Budiono sudah tidak masuk selama 3 bulan,kondisi ini membuat Cabang Dindik Kabupaten Magetan putar otak mengisi jabatan Kepsek Kanesma. ” Tiga bulan tidak masuk, Plt akan segera ditunjuk,” tegasnya.
Menurut Kacab Dindik Kabupaten Magetan, Jabatan Kasek SMK sangat vital sebagai pemangku kebijakan disekolah, mulai roda pendidikan hingga urusan administrasi yang memerlukan persetujuan Kepala sekolah. ” Sangat  vital posisinya, karena menyangkut administrasi dan teknis pendidikan disekolah tersebut,” pungkasnya.
Terpisah, Wakasek Bidang Kesiswaan, SMKN 1 Magetan, Joko Purnama, membenarkan jika hingga kini, Kepsek SMKN 1 Magetan, Budiono belum masuk, akibat sakit. ” Untuk urusan Administrasi, Wakasek akan datang kerumah Kepsek, karena sampai hari ini belum masuk,” ungkapnya.

Norik

Dikucuri Rp 4,8 M, Proyek Stadion Dipecah 3 Kegiatan?
Pemilu 2019, Forkompimda "Sengkuyung Bareng" Ciptakan Magetan Aman.
Play

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow